- Pengembalian dana hanya berlaku untuk transaksi yang memenuhi syarat.
- Permohonan pengembalian dana harus diajukan dalam waktu 7 hari setelah transaksi.
- Proses pengembalian dana dapat memakan waktu maksimal 3 hari kerja, terhitung sejak pembayaran dilakukan.
- Dana yang dikembalikan adalah dana setelah dipotong pajak oleh pihak bank terkait serta dipotong biaya transfer (jika ada).
- Tidak ada proses pengembalian dana diluar jam kerja kami.
- Pengembalian dana hanya bisa dilakukan jika pesanan BELUM DIPROSES atau BELUM DIKIRIM.
- Anda tidak dapat mengajukan pengembalian dana jika produk sudah dikirim, tidak peduli apakah produk tersebut sudah digunakan atau belum.
- Pengembalian dana berlaku untuk pembelian software dan merchandise.
- Pengembalian dana untuk produk Topup akan dikembalikan dalam bentuk poin pada akun anda dan hanya pada pesanan yang gagal.
- Anda tidak dapat melakukan pengembalian dana atas kesalahan pembelian produk dengan status sudah dikirim.
- Kesalahan penulisan nama, email, nomor HP, nomor rekening / e-wallet penerima yang mengakibatkan salah kirim atau salah transfer bukan menjadi tanggung jawab kami dan tidak ada ganti rugi atas kesalahan yang dilakukan oleh anda sendiri.
Dengan mengajukan pengembalian dana, secara otomatis anda telah setuju dengan ketentuan diatas.